Sunday, October 13, 2013

BIOGRAFI

Nama saya Devi Fitra Sari lahir di Rumah Sakit Salak di kota Bogor tanggal 12 oktober 1993 anak pertama dari 2 bersaudara. Nama Ibu saya Sri Rupiyanti dan nama Bapak saya Maman Firmansyah dan nama Adik saya Noval Syahru Ramadhan. Seharusnya saya punya kaka yang bernama Rahman tapi kaka saya sudah meninggal pada saat dia masih kecil
Saya tinggal di Kota Bogor di Jalan Ahmad Yani 1 Rt 03/03, sejak SD kelas 5 saya sudah mendiami rumah yang saya tempati ini. Waktu lahir rumah saya di Jl pangkalan Wr. Jambu Bogor tapi semenjak kelas 5 sd dan saya baru mempunyai adik barulah saya pindah rumah ke tempat yang saya tempati sekarang  ini.
Saya memulai riwayat pendidikan ini di TPA Ibadurrahman letaknya tidak jauh dari rumah saya ini karna ibu saya sengaja menyekolahkan distu agar bisa dekat kerumah nenek saya. Setelah 2 tahun TPA saya melanjutkan Sekolah Dasar di SDN Tanah Sareal 1 selama 6 tahun saya bersekolah disana. Setelah 6 tahun sekolah dasar saya melanjutkan ke Sekolah menengah Pertama (SMP) di SMPN 18 Bogor letaknya agak jauh dari rumah saya oleh karna itu saya harus berangkat pagi-pagi agar tidak kesiangan di sekolah. Setelah 3 tahun di SMP saya melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas di SMAN 6 Bogor letaknya tidak begitu jauh dari rumah saya , Alhamdulillah saya bisa masuk ke sekolah favorit di kota bogor ini karna masuk ke SMAN 6 ini agak sulit dan agak ribet. Setelah  3 tahun SMA saya melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma dan sampai saat ini saya masih semester 5 di Gunadarma. Saya kuliah di Gunadarma Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen dan insyaAllah 2 tahun ini saya lulus dan memakai gelar Sarjana Ekonomi tepat dibelakang nama saya. Amin
Saya lahir dari pasangan Bapak Maman dan Ibu sri. Bapak maman bekerja di Dinas  Kesehatan Pemda Bogor. Awalnya Bapak saya bekerja di salah satu PT yang bergerak dibidang  proyek pembangunan tapi karna PT tersebut bangkrut dan akhirnya bapak saya sampai saat ini bekerja di Dinas Kesehatan. Ibu Sri berprofesi sebagai Guru SD di SDN sempur kidul di Bogor dari semasa ibu saya masih gadis beliau sudah bekerja sebagai Guru dan Alhamdulillah sampai sekarang profesi itu masih disandang oleh ibu saya. Adik saya bernama Noval syahru ramadhan  biasa dipanggil Opang. Opang masih kelas 5 SD di SDN sempur kaler. Ia mempunyai hobi Taekwondo dan alhamdulillah opang mempunyai prestasi dari hobinya tersebut.
Prestasi-prestasi yang pernah saya dapatkan yaitu saya pernah juara 3 cerdas cermat antar sekolah negri sekecamatan. Saya juga pernah juara 1 karate se-Jawa Barat, juara 2 porseni karate antar SMP se-jawa barat, juara 3 tari kasawah Minangkabau. Dengan masuk SMP dan SMA negeri favorit juga merupakan prestasi untuk saya sebagai pembuktian kepada Ibu&Bapak saya. Dan semoga saya bisa mendapatkan prestasi-prestasi lainnya.
Saya termasuk orang yang labil tidak kuat pendiriannya mudah Down apabila banyak masalah. Saya senang mencari teman dan pengalama baru. Saya adalah pendengar yang baik (insyaAllah) maka dari itu banyak teman-teman saya yang banyak cerita Alhamdulillah selalu dipercaya Orang lain. Alhamdulillah saya mempunyai banyak teman dan tidak mempunyai musuh. Ya tapi gatau kalo orang sirik mah kan dimana-mana ya jadi pinter-pinter aja cari temen jangan sampai punya temen yang “Muka dua” dan kalau ada orang yang jahat sama kita cukup senyumin aja ya J jangan dibales samanya nanti juga capek sendiri.
Hobi saya Main, jadi kalo mau ajak main ya ajak saya aja saya pasti tidak akan pernah menolak apalagi kalo banyak sponsor (ada yang bayarin) langsung berangkat hehe.. cita-cita saya waktu jaman dulu sih pengen jadi pramugari, model, wanita karier ya tapi setelah beranjak dewasa cita-cita saya pengen jadi pengusaha atau wanita karier aja udah cukup ko. Kalo diizinin jadi pengusaha (amin) saya pengen punya Rumah makan sunda atau Bakso dan punya Butik . karna saya orang sunda asli dan penggemar Bakso makanya saya ingin punya usaha seperti itu. Kalo pengen punya butik sih emang dari dulu juga pengen karna saya suka Fashion dan suka mix and match baju-baju jadi ya suka aja gitu hehe

Saya kira cukup perkenalan diri dari saya maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan ya karna kesempurnaan hanya milik Allah. Wassalamualailkum Bye bye J

No comments:

Post a Comment